New User? Register   |   Sign In   |   Help
FAQ   |   Sitemap   |   Contact Us
Home Torto/Turtle Accessories Food Medicine Collection Articles Story Contact Us
News
Seekor anak kura-kura bisa kembali berjalan berkat roda lego.

Memiliki binatang peliharaan di rumah memang menjadi salah satu cara efektif masyarakat untuk mengusir rasa stres mereka. Maka tak heran jika hampir setiap rumah kini mempunyai binatang kesukaan untuk dipelihara.

Biasanya kamu akan menjaga dengan baik hewan kesayangan kamu di rumah agar terhindar dari orang-orang jahil atau pun hewan lainnya.

Kisah malang baru-baru ini dialami seekor anak kura- kura yang berhasil selamat dari serangan anjing ganas yang menyebabkan dia harus kehilangan kaki depannya.

Untungnya, kini dia telah mendapatkan kehidupan baru berkat seseorang yang membuat roda melekat pada lego untuk dipasangkan ke bagian kakinya yang hilang.

Dilansir CCTV News, Jumat (9/12/2016), kura-kura berusia tujuh tahun itu awalnya melarikan diri dari rumah di Banbury, Oxfordshire, Inggris, pada Agustus lalu dan ditemukan tetangga sang pemilik dalam keadaan yang mengerikan.

Sang pemilik, Kara Paynton diberitahu dokter hewan jika kaki depan kura-kura bernama Vince itu harus diamputasi karena gigitan anjing pada kakinya akan mengancam jiwa hingga membuat tulang terbuka dengan luka terinfeksi oleh belatung.

Newsletter
Enter your email address to subscribe our mailing list:
We take your privacy very seriously
© 2011-2017 Kurakuraku. All rights reserved.   Terms and Conditions   •   Privacy Policy